• Jumat, 30 September 2022

Twit Viral WNA Ajak Turis Asing Masuk ke Bali, Keberadaannya Sudah Diketahui Imigrasi

- Selasa, 19 Januari 2021 | 12:49 WIB
bali
bali


(KLIKANGGARAN)--Unggahan Kristen Gray, seorang warga negara asing (WNA) yang tinggal di Bali, viral di media sosial Twitter, dalam beberapa hari terakhir.  Pasalnya, dalam unggahannya, Gray mengajak turis asing untuk berkunjung ke Bali dan mengikuti jejaknya meski dalam situasi pandemi Covid-19.


Melalui akun Twitter-nya @kristentootie, Kristen Gray juga menceritakannya pengalamannya pindah ke Bali pada 2019 setelah kehilangan pekerjaan.


 


-


Awalnya, ia berencana untuk tinggal di Bali selama enam bulan, tetapi pandemi membuatnya tak bisa pulang ke kampung halamannya.


Selama di Pulau Dewata, ia mengaku bekerja di bidang desain grafis dan menikmati hidup yang serba murah dibandingkan di AS.


Dalam penutupnya, ia juga menautkan link e-book karyanya berjudul " Our Bali Life is Yours" dengan harga 30 dollar AS dan berisi mengenai cara agar bisa mencapai mimpi yang sama.


Warganet pun mengecam sikap Kristen Gray, karena pandemi di Indonesia belum mereda. Hingga saat ini, kata "Kristen Gray", "Bule", dan "Bali" menduduki kata populer di Twitter. [Kompas.com]


Sementara itu, pihak Imigrasi sudah mengetahui keberadaan Kristen Gray di Bali. Imigrasi hari ini akan memanggil Kristen Gray untuk dimintai keterangan terkait cuitannya mengajak WNA pindah ke Bali di masa pandemi yang heboh di media sosial.

Halaman:

Editor: Tim Berita

Tags

Terkini

Guru Amin: Ulama Betawi dan Pejuang Kemerdekaan

Minggu, 25 September 2022 | 16:07 WIB

CPM: TNI Solid, Effendi Simbolon Harus Meminta Maaf

Rabu, 14 September 2022 | 11:16 WIB

Ini 5 Macam Content Writer, Bidang Mana Pilihanmu?

Sabtu, 3 September 2022 | 21:51 WIB

5 Rahasia Sukses Content Writer, Mana Terpenting?

Sabtu, 3 September 2022 | 17:14 WIB
X