• Senin, 4 Juli 2022

Pindad International Logistic Donasikan Masker Medis ke PT PEI dan RSU PMU

- Jumat, 16 Juli 2021 | 18:17 WIB
Suresh Ferdian 982
Suresh Ferdian 982


Bandung, Klikanggaran.com - PT Pindad International Logistic (PT PIL) mendistribusikan bantuan berupa masker medis ke PT Pindad Enjiniring Indonesia (PT PEI) dan Rumah Sakit Umum Pindad Medika Utama (RSU PMU). Pembagian masker medis tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama anak perusaahan PT Pindad (Persero).


Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian, mengatakan bahwasannya pembagian masker tersebut merupakan cermin dalam menyambung tali persaudaraan.


"Untuk menjalin tali silaturahmi dan juga tali persaudaraan. Adapun masker yang kita bagikan yakni sebanyak 2.000 untuk PT PEI dan sebanyak 4.000 untuk RSU PMU," ujar Suresh Ferdian, melalui keterangannya, Jumat (16-7).


-
Staff PT PIL, Dadan [kiri], membagikan bantuan masker medis ke PT PEI

Dia menambahkan, donasi masker tersebut sebagai wujud kepedulian dalam mencegah penularan virus Covid-19.


"Selain menjalin silaturahmi, bantuan yang kita berikan itu juga sabagai wujud kita dalam mencegah penularan Covid-19, dimana saat ini memakai masker itu sangat penting dalam memutus mata rantai virus Covid-19," jelasnya.


-
Staff PT PIL, Dadan [kiri], membagikan bantuan masker medis ke RSU PMU

Lebih lanjut, Suresh juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Dimasa pandemi ini penting menerapkan protokol kesehatan, jadi 3 M saja tak cukup, maka harus menerapkan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan," pungkasnya.


Editor: M.J. Putra

Tags

Terkini

Ukraina Tuduh AFP Terbius Propaganda Rusia!

Senin, 4 Juli 2022 | 08:57 WIB
X