• Selasa, 25 Januari 2022

Anji Simpan Narkoba Jenis Ganja di Daerah Bandung

- Selasa, 15 Juni 2021 | 22:42 WIB
Dodi Budiana 002
Dodi Budiana 002


Jakarta,Klikanggaran.com - Kepolisian menyatakan musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji juga menyimpan narkoba jenis ganja di daerah Bandung, Jawa Barat.


Kasat Narkoba Polres Jakbar, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan berdasarkan hasil pengembangan setelah ditemukan barang bukti narkoba di studio milik Anji di Cibubur, Jakarta Timur.


"Anggota kami juga sudah melakukan pengembangan, jadi ada dua TKP mengamankan barang bukti yakni pertama di Cibubur dan didapatkan lagi Bandung," kata Ronaldo kepada wartawan, Selasa (15-6).


Pengembangan ke daerah Bandung, kata Ronaldo, dilakukan setelah dalam pemeriksaan Anji mengaku turut menyimpan narkoba di sana. Anji juga menunjukkan lokasi penyimpanan ganja di Bandung.


"Dia (Anji) menjelaskan, saya ada juga menaruh narkotika itu bandung, jadi yang bersangkutan itu menunjukan. Jadi saya apresiasi yang bersangkutan koperatif dalam menjalani pemeriksaan ini jadi tidak menutup-nutupi, sehingga kami bisa sampai di TKP kedua dan menemukan barang bukti ganja yang lain," tuturnya.


Kendati demikian, Ronaldo belum mau membeberkan total barang bukti ganja yang ditemukan dalam kasus ini. Lebih lanjut, Ronaldo menuturkan pihaknya juga masih terus mendalami pihak pemasok barang haram untuk Anji ini.


"Kami mau mengungkap sampai ke atasnya, pola-pola semakin rumit, tapi kami akan upayakan bisa membongkar peta-peta peredaran ini," ucap Ronaldo.


'"Karena kalau dari modus operandinya pengedaran narkotika jenis ganja, tembakau gorila dan lain-lain, polanya banyak menggunakan media sosial," imbuhnya.


Kasus ini bermula saat polisi menangkap Anji di daerah Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11-6) lalu.

Halaman:

Editor: M.J. Putra

Tags

Terkini

X