• Sabtu, 27 November 2021

Prabowo Marah ke Edhy: Anak yang Diangkat dari Selokan

- Sabtu, 5 Desember 2020 | 05:41 WIB
Prabowo
Prabowo


Jakarta,Klikanggaran.com - Ditangkapnya Edhy Prabowo saat masih menjadi menteri KKP olek penyidik KPK, membuat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sangat marah. Hal itu diungkapkan oleh Hashim Djojohadikusumo, adik dari Prabowo, karena merasa dikhianati oleh Edhy. Saking marahnya, Prabowo bahkan menyebut Edhy sebagai anak yang diangkat dari selokan.


"Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati," kata Hashim dalam jumpa pers di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4-12).


Hashim mengungkapkan Prabowo kecewa terhadap Edhy yang terjerat kasus korupsi ekspor benur. Hashim pun mengulang kembali kalimat Menteri Pertahanan itu saat mengungkapkan kekecewaannya.


"Dan terus terang saja dia bilang sama saya, pakai bahasa Inggris. Saya kan sama kakak saya sedang 60 tahun bahasa Inggris. Ya bahasa Batak-Inggris. Dia sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu," tutur dia.


"I lift him up from the gutter and this is what he does to me (Saya mengangkatnya dari selokan dan inilah yang dia lakukan untuk saya)" imbuh Hashim.


Dalam kesempatan itu, Hashim juga menegaskan tak ada kaitan antara keluarganya, Prabowo, dalam kasus ekspor benur. Dia pun merasa terzalimi, lantaran namanya dan putrinya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dikait-kaitkan dengan kasus tersebut.


"Saya atas nama keluarga Djojohadikusumo merasa prihatin dan saya merasa dizalimi, saya merasa dihina dan difitnah, anak saya sangat merasakan," ujarnya.


Seperti diketahui, Edhy Prabowo ditangkap KPK di Bandara Soekarno-Hatta terkait kasus ekspor benur beberapa waktu lalu. Edhy memang diketahui dekat dengan Prabowo.


Dulu Edhy adalah atlet silat dan pernah meniti karier di dunia militer pada 1991. Kala itu dia berhasil diterima menjadi anggota Akabri di Magelang, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: M.J. Putra

Tags

Terkini

X