• Kamis, 30 Juni 2022

Andi Taufan Garuda Mundur dari Stafsus Presiden: Terimakasih Pak Jokowi

- Jumat, 24 April 2020 | 14:39 WIB
Stafsus Jokowi
Stafsus Jokowi


Jakarta,Klikanggaran.com - Andi Taufan Garuda Putra, resmi mengundurkan diri sebagai Staf Khusus (Stafsus) Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut  ias sampaikan melalui pernyataan tertulis, Jumat (24-4).


Taufan mengatakan, pihaknya telah mengajukan surat pengunduran diri pada 17 April 2020 dan kemudian disetujui oleh Presiden Jokowi.


"Pengunduran diri ini semata-mata dilandasi keinginan saya yang tulus untuk dapat mengabdi secara penuh kepada pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama yang menjalankan usaha mikro dan kecil."


Ia mengaku, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Presiden Jokowi atas kepercayaannya menjadikan dirinya Stafsus.


"Selama perjalanan saya sebagai Staf Khusus Presiden. Dalam kurun waktu tersebut, saya menyaksikan sendiri bagaimana Beliau adalah sosok pemimpin teladan yang bekerja keras dengan tulus dan penuh dedikasi demi kebaikan seluruh masyarakat dan masa depan Indonesia." katanya.


"Begitu banyak pelajaran berharga yang saya petik. Saya pun tidak luput dari berbagai kekurangan. Untuk itu, saya sekali lagi mohon maaf dan akan berusaha semaksimal mungkin," sambungnya.


"Dengan niat tulus dan usaha yang keras, saya yakin kita bisa menuju Indonesia yang lebih sejahtera," tukas dia.


Diketahui, Andi Taufan sebelumnya, telah menyampaikan permohonan maaf terkait surat edaran berkop Sekretariat Kabinet kepada para camat.


Dalam keterangannya, ia mencabut surat tersebut. "Saya mohon maaf atas hal ini dan menarik kembali surat tersebut," ujar Andi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14-4).

Halaman:

Editor: M.J. Putra

Tags

Terkini

X