Mario Dandy Satriyo Diduga Rencanakan Penganiayaan David, Sebut Tak Takut Anak Orang Mati

- Kamis, 2 Maret 2023 | 20:19 WIB
Mario Dandy Satrio  (Twitter)
Mario Dandy Satrio (Twitter)

KLIKANGGARAN -- Kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap Cristalino David Ozora, anak pengurus GP Ansor masih jadi sorotan.

Penganiayaan sadis Mario Dandy terhadap David sungguh sangat memperihatinkan bahkan membuat siapa pun mengutuknya.

Polisi menyebut, Mario Dandy Satriyo sudah sejak awal melakukan perencanaan untuk menganiaya putra pengurus GP Ansor tersebut.

Baca Juga: Inilah Sosok Serka W, Anggota TNI Diduga Pelaku Pemukulan terhadap Penjual Buah, Siapa Sebenarnya?

Kombes Hengki Haryadi, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa hal itu berdasarkan pada bukti digital yang dikantongi penyidik.

"Bahwa ini ada perencanaan sejak awal, pada saat mulai menelepon SL, kemudian bertemu SL, kemudian pada saat di dalam mobil bertiga ada mens rea, niat di sana," kata Hengki dalam konferensi pers, Kamis, 2 Maret 2023.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya menyebut ada beberapa kata yang disampaikan oleh Mario saat menganiaya David juga menujukan jika peristiwa itu sudah direncanakan yaitu;'gua enggak takut kalau anak orang mati'.

Baca Juga: Kecam Pengeroyakan terhadap Aziel Sean Farrel, Pengacara Sunan Kalijaga: Stop Kekerasan di Lingkungan Sekolah!

"Bagi penyidik di sini dan kami konsultasikan dengan saksi ahli ini bisa merupakan mens rea niat jahat dan wujud perbuatan," lanjutnya.

"Saat terjadinya penganiayaan yang ini sangat-sangat memprihatinkan, kita lihat, sangat-sangat sadis itu ada tiga kali tendangan ke arah kepala, kemudian ada dua kali menginjak tengkuk, dan juga ada satu kali pukulan ke arah kepala ke arah, yang sangat-sangat vital di kepala," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui bahwa anak pengurus GP Ansor, Cristalino David Ozora dianiaya oleh Mario Dandy Satrio sampai tidak berdaya.

Baca Juga: Inilah Sosok Aziel Sean Farrel, Anak Pengacara Sunan Kalijaga Diduga jadi Korban Pengeroyokan

Mario menganiaya David secara sadis di sebuah perumahan di Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2) sekitar pukul 20.30 WIB.

Silakan bagikan artikel ini dan selalu jaga kesehatan.

Halaman:

Editor: Ratih Sugianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Tahun Merger Pelindo, Menhub Resmikan PTOS-M

Rabu, 27 September 2023 | 23:40 WIB
X