Cristiano Ronaldo Bahagia Bertemu Messi walau PSG Mengungguli Al Nassr 5-4 dalam Pertandingan Persahabatan

- Jumat, 20 Januari 2023 | 07:14 WIB
Cristiano Peluk Messi (Twitter @Cristiano)
Cristiano Peluk Messi (Twitter @Cristiano)

Pemain Paris Saint-Jerman yang diperkuat Lionel Messi mengungguli Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo dalam pertandingan persahabatan sepak bola.

Baru saja menjuarai Piala Dunia 2022 ini, Lionel Messi berhadapan dengan rival lama Cristiano Ronaldo dalam pertandingan persahabatan sepak bola antara Paris Saint-Germain dan Al Nassr Kamis (19/1) di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh, Arab Saudi.

Sementara Messi telah bermain untuk Parisians sejak musim 2021-22, Ronaldo baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Al Nassr menyusul pemutusan kontraknya di Manchester United.

Pertandingan Kamis adalah pertandingan pertama antara dua raksasa sepak bola sejak 2020 dan yang ke-37 dalam karir mereka. Ini bisa menjadi kali terakhir mereka bertemu di lapangan.

Baca Juga: Viral Momen Cristiano Ronaldo Peluk Messi dan Pipinya Diperiksa Mbappe

Tepatnya, Messi dan Ronaldo adalah yang pertama mencetak gol dengan legenda Argentina itu mencetak gol setelah hanya tiga menit. Tapi, Ronaldo bertahan di menit ke-34, mencetak gol melalui tendangan penalti.

Juan Bernat dari PSG menerima kartu merah pada menit ke-39 sebelum Marquinhos kembali memimpin (44'). CR7 mencetak gol keduanya (45'+6'), menyamakan kedudukan di babak pertama.

Bolak-balik berlanjut di babak kedua dengan Sergio Ramos membawa PSG unggul 3-2 dalam waktu singkat (53'). Jang Hyun-Soo menyamakannya menjadi tiga tiga menit kemudian.

Superstar Prancis Kylian Mbappe mendorong PSG unggul - lagi - dengan gol dari tendangan penalti di menit ke-60.

Halaman:

Editor: Ratih Sugianti

Sumber: telegra.ph

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X