• Senin, 5 Desember 2022

Swiss VS Kamerun: Apakah Swiss akan Tampil Maksimal Seperti di Euro 2020?

- Kamis, 24 November 2022 | 14:34 WIB
Swiss VS Kamerun (Tangkapan Layar)
Swiss VS Kamerun (Tangkapan Layar)

KLIKANGGARAN---Swiss akan bertemu Kamerun sebagai pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebelumnya Swiss mencapai perempat final di Piala Euro 2020.Swiss yakin dalam  meningkatkan prestasi di panggung dunia. Sedangkan Kamerun yang kesulitan dalam beberapa bulan terakhir dan hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Swiss juga tampil mengesankan di Nations League dan berhasil memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, mengalahkan Portugal, Spanyol, dan Republik Ceko. Sementara Kamerun berhasil lolos ke Piala Dunia untuk kedelapan kalinya.

Baca Juga: Jerman jadi Bulan-bulanan Warganet karena Aksi Bungkam Mulut Propaganda One Love Dihantam One-two oleh Jepang

Kamerun, dalam sejarah mereka menemukan diri mereka dalam grup yang sulit yang juga akan membuat mereka melawan Brasil dan Serbia. Kali ini Kamerun akan berhadapan dengan Swiss.

Pemain Swiss tidak memiliki masalah cedera jelang pertandingan. Para pemain akan tampil dengan optimis walau sebelumnya ada salah satu pemian mengalami cedera.

Yan Sommer telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada bulan Oktober lalu. Semua pemain besar siap untuk memulai, termasuk Manuel Akanji, Xherdan Shaqiri, dan Fabian Schar.

Baca Juga: Jerman Dikalahkan Jepang di Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar, Jerman Terancam Tersingkir Lebih Awal!!

Kamerun juga memiliki skuad yang sangat fit untuk bermain di Piala Dunia 2022 kali ini.

Halaman:

Editor: Ratih Sugianti

Sumber: Goal.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X