• Minggu, 27 November 2022

Inilah Alasan Pundit Sepakbola Gary Neville Sebut Presien FIFA Wajah Terburuk Piala Dunia 2022 di Qatar!!

- Senin, 21 November 2022 | 06:55 WIB
Pundit sepakbola, Gary Neville sebut Presiden FIFA, Gianni Infantino sebagai wajah buruk Piala Dunia 2022 di Qatar. (Instagram @gneville2)
Pundit sepakbola, Gary Neville sebut Presiden FIFA, Gianni Infantino sebagai wajah buruk Piala Dunia 2022 di Qatar. (Instagram @gneville2)


KLIKANGGARAN – Pundit sepakbola yang juga mantan pemain Manchester United, Gary Neville menyebut Presiden FIFA, Gianni Infantino sebagai wajah terburuk untuk mewakili Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penilaian mantan bek tim nasional Inggris, Gary Neville itu menanggapi pidato Presiden FIFA Gianni Infantino sebelum pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar pada Sabtu (19/11/2022).

Pada pidato sebelum pembukaan Piala Dunia 2022, Infantino menyatakan "hari ini saya merasa gay" dan "Saya merasa (seperti) pekerja migran" sebelum menyerang para pengkritik dari Eropa terhadap Qatar.

Baca Juga: Selain Kharisma Jati, Agung Baster juga Ramai Dihujat Warganet, Sebut Ibu Negara Mirip Emak antar Putrinya

Gary Neville mengetakan kepada beIN Sport seperti dilaporkan Skysports, Senin (21/11/2022) bahwa yang dikatakan oleh Presiden FIFA saat pidato sebelum pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar adalah hal yang tidak pantas.

“Sudah begitu lama buruk dan perasaan pribadi saya dengan Infantino adalah bahwa dia secara efektif menempatkan dirinya kembali berkuasa selama empat tahun, tidak ada kemerdekaan,” jelas Gary Neville

"Kita harus memiliki kemerdekaan dan demokrasi. Dia memilih dirinya kembali ke posisinya dan saya pikir dia adalah wajah terburuk untuk mewakili Timur Tengah, Arab, Muslim, dan Piala Dunia Qatar,"ujar Gary Neville lebih lanjut.

Baca Juga: Inilah Pembelaan Widi Vierratale Atas Aksi Buka Baju di Atas Panggung di Kota Palu

Gary Neville memberikan alasan terkait penilaiannya terhadap Gianni Infantino itu berdasarkan pengamatan dan pengalamannya selama berkeliling ke berbagai negara dalam rangka mengenalkan sepakbola ke seluruh dunia.

"Saya telah berkeliling dunia bersama Manchester United: ke Timur Tengah, Timur Jauh, ke Asia, Afrika dan Australasia dan tidak diragukan lagi kita harus membawa sepak bola ke seluruh dunia,” ujar Gary Neville.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: skysports.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X