• Minggu, 27 November 2022

Indonesia Dominasi Partai Final Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022, Dua Juara di Tangan!!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 22:32 WIB
Indonesia pastikan raih dua gelar juara dalam Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 setelah terjadi all Indonesia final di dua nomor yaitu tunggal putri dan ganda campuran. (Instagram @bamdinton.ina)
Indonesia pastikan raih dua gelar juara dalam Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 setelah terjadi all Indonesia final di dua nomor yaitu tunggal putri dan ganda campuran. (Instagram @bamdinton.ina)


KLIKANGGARAN – Wakil Indonesia mendominasi partai final kejuaraan bulutangkis Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022, yang berlangsung di GOR Amongrogo, Jogyakarta.
Indonesia menempatkan semua wakil di setiap nomor dalam partai final Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022, yang akan digelar pada Minggu (2/10/2022).

Dari lima nomor partai final, dua nomor bahkan terjadi all Indonesia final yaitu di nomor tunggal putri dan ganda campuran.

Dengan terjadinya all Indoneesia di dua nomor partai final Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022, maka dua gelar juara sudah dipastikan diraih Indonesia yaitu dari nomor tunggal putri dan ganda campuran.

Baca Juga: Profil Kheyla Afzah Zahra, Seorang Aktris Disebut Sebagai Pacar Kriss Hatta Usianya Baru 14, Siapa Sebenarnya?

Di nomor tunggal putri, dua pemain pelatnas PBSI akan saling berhadapan di partai final untuk meraih gelar juara dalam Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022, yaitu antara Komang Ayu Cahya Dewi yang akan berhadapan dengan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Sedangkan di nomor ganda campuran, pasangan Akbar Bintang Cahyono/ Marsheilla Gischa Islami akan menghadapi rekannya sesama pelatnas PBSI yaitu pasangan Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil.

Indonesia berpeluang menambah gelar juara dari dua nomor lainnya yaitu ganda putra dan ganda putri.

Baca Juga: Lesti Kejora Dianiaya Rizky Billar, Sang Ayah Unggah Ini di Instagramnya

Di nomor ganda putra, wakil Indonesia yang bukan dari pelatnas PBSI yaitu pasangan
Berry Angriawan/Rian Agung Saputro akan menghadapi ganda putra dari Jepang, pasangan Takumi Nomura/Yuichi Shimogami.

Sedangkan pasangan ganda putri Indonesia, pasangan Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati akan menghadapi ganda putri asal Taiwan, pasangan Sung Yu-Hsuan/Wang Szu-Min.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X