• Jumat, 2 Desember 2022

HEBAT!! Empat Ganda Putra Indonesia ke Perempat Final Singapura Open 2022, Akankah Lanjut ke Semifinal Semua?

- Kamis, 14 Juli 2022 | 21:48 WIB
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan tiga ganda putra Indonesia lainnya maju ke perempat final Singapura Open 2022. (Instagram @badminton.ina)
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan tiga ganda putra Indonesia lainnya maju ke perempat final Singapura Open 2022. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Empat ganda putra Indonesia maju ke perempat final Singapura Open 2022 setelah di babak 16 besar berhasil menyingkirkan lawan-lawannnya, Kamis 14 Juli 2022 di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Indonesia menjadi negara yang paling banyak menempatkan wakilnya di perempat final Singapura Open 2022 di nomor ganda putra.

Keempat pasangan ganda putra Indonesia yang maju ke perempat final Singapura Open 2022, dua pasangan penghuni pelatnas PBSI dan dua pasangan nonpelatnas PBSI atau profesional.

Baca Juga: Anin Cerita Rumah Mangga yang Ada Hantunya, Warganet pun Tertular Horror! Rumah Mantan? Hiyy....

Dua ganda putra nonpelatnas PBSI yang maju ke perempat final Singapura Open 2022 adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau yang akrab dipanggil The Daddies maju ke perempat final Singapura Open 2022 setelah mengalahkan ganda putra asal Malaysia MAN Wei Chong/Kai Wun TEE. The Daddies menyingkirkan Man/Kai dua game langsung 21-15 dan 21-14.

Baca Juga: Ussy Sulistiawati Gelar Pesta Ulang Tahun, Dresscode Seragam SMAnya Bikin Heboh

The Daddies akan menghadapi ganda putra India, pasangan M.R. Arjun/Dhruv Kapila untuk meraih satu tiket ke semifinal Singapura Open 2022.

Pasangan ganda putra nonpelatnas lainnya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melangkah ke perempat final setelah mengalahkan ganda putra Malaysia, pasangan GOH V Shem/LOW Juan Shen.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X