Susul Chico, Putri KW Juga Langsung Tersingkir Di Singapura Open 2022, Tak Berkutik Lawan Tunggal Putri China

- Rabu, 13 Juli 2022 | 14:13 WIB
Putri Kusuma Wardani langsung tersingkir di babak pertama Singapura Open 2022, dikalahkan tunggal putri China Han Yue, Rabu 13 Juli 2022. (Instagram @badminton.ina)
Putri Kusuma Wardani langsung tersingkir di babak pertama Singapura Open 2022, dikalahkan tunggal putri China Han Yue, Rabu 13 Juli 2022. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Putri Kusuma Wardana atau akrab dipanggil Putri KW tak berkutik menghadapi tunggal putri China, Han Yue di babak pertama Singapura Open 2022, Rabu 13 Juli 2022.

Putri KW yang bermain di lapangan tiga Singapre Indoor Stadium, Singapura kalah straight set dari Han Yue, 14-21 dan 16-21 dalam waktu 35 menit.

Putri KW pun menyusul Chico Aura Dwi Wardoyo yang sebelumnya sudah tersingkir di babak pertama Singapura Open 2022 setelah kalah dari tunggal putra Kanada, Brian Yang.

Baca Juga: Seperti Sindir Sule ,Nathalie Holscher Sebut Tak Biarkan Adik-adiknya yang Underage Tinggal Sendirian

Kekalahan di Singapura Open 2022 ini menambah catatan kegagalan Putri KW di kejuaraan BWF World Tour Super.

Sejauh ini di BWF Wolrd Tour Super, catatan prestasi Putri KW memang belum menggembirakan, lebih banyak tersingkir di babak pertama.

Jalannya Pertandingan
Pertandingan di game pertama antara Putri KW dan Han Yue di paruh pertama game pertama berjalan seimbang.

Baca Juga: Kasus Baku Tembak di Rumah Kadiv Prompam Polri: Bharada E, Jago Tembak, dan Pelatih Tim Tembak Kelas Satu

Kedua pemain saling kejar dalam perelahan angka dengan selisih yang rapat. Bahkan angka kedua pemain beberapa kali sama yaitu pada 1-1, 6-6 dan 10-10. Han Yue berhasil lebih dulu maraih angka 11 untuk mengakhiri paruh pertama game petama.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X