• Senin, 15 Agustus 2022

Delapan Kali Kalah Beruntun, Gregoria Akhirnya Bisa Kalahkan Akane, Begini Perasaannya!!

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:22 WIB
Gregoria Mariska Tunjung tidak menyangka bisa mengalahkan Akana Yamaguchi dua game langsung. (Instagram @badminton.ina)
Gregoria Mariska Tunjung tidak menyangka bisa mengalahkan Akana Yamaguchi dua game langsung. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARANGregoria Marsika Tunjung yang akrab dipanggil Grego, akhirnya bisa revans atau mengalahkan tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi.

Dalam 8 kali pertemuan terakhir di berbagai kejuaraan bulutangkis di bawah BWF, Gregoria-Mariska-Tunjung">Gregoria Mariska Tunjung selalu kalah dengan Akane Yamaguchi.

Revans Gregoria-Mariska-Tunjung">Gregoria Mariska Tunjung atas Akane Yamaguchi dilakukannya di babak pertama atau 32 besar Malaysia Open 2022, Selasa 28 Juni 2022 di Kuala Lumpur.

Baca Juga: Marshanda Mengubah Nama Profil Instagram Menjadi Maria, Benarkah pindah agama?

Grego yang tidak menjadi unggulan di Malaysia Open 2022, diluar dugaan berhasil menyingkirkan Akane Yamaguchi yang menjadi unggulan pertama.

Kemenangan Gregoria-Mariska-Tunjung">Gregoria Mariska Tunjung atas Akane terjadi dalam dua game langsung, 21-14 dan 21-14.

Usai pertandingan, Gregoria-Mariska-Tunjung">Gregoria Mariska Tunjung seperti dikutip dari Instagram PBSI @badminton.ina menyatakan bersyukur atas kemenangannya melawan Akane.

Baca Juga: Sopir Truk Tersesat, Habib Ja'far Jadi Sorotan, Eh, Gimana?

Grego menyatakan, sepertinya Akane tidak berkembang permainannya. Sementara dirinya tumbuh kepercayaan diri setelah di game pertama berhasil mengalahkan Akane.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminto.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X