• Kamis, 11 Agustus 2022

Jelang Final Orleans Masters 2022, Rehan/Lisa Berharap Bawa Gelar Juara untuk Indonesia

- Minggu, 3 April 2022 | 17:02 WIB
Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berharap bisa membawa pulang ke Indonesia gelar juara ganda campuran dalam Orleans Masters 2022. (pbsi.id/Erika Sawauchi)
Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berharap bisa membawa pulang ke Indonesia gelar juara ganda campuran dalam Orleans Masters 2022. (pbsi.id/Erika Sawauchi)

KLIKANGGARAN – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berharap bisa membawa gelar juara ganda campuran untuk Indonesia dari Orleans Masters 2022.

Harapan meraih juara dalam partai final Orleans Masters 2022 tersebut diungkapkan Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, seperti dikutip dari pbsi.id, Minggu (3/4/2022).

Jika berhasil menjadi juara di Orleans Masters 2022, itu akan menjadi gelar juara kedua bagi Rehan/Lisa setelah sebelumnya pada 2019 menjadi juara pada Finlandia Open.

“Alhamdulillah senang sekali bisa ke final lagi setelah dua tahun. Semoga besok kita bisa membawa gelar juara untuk Indonesia,” ujar Rehan.

Baca Juga: Update Kasus Investasi Bodong Trading Binary Option Binomo Indra Kenz, Ayah dan Ibunya pun Turut DIperiksa

Lisa menambahkan, semoga saat pertadingan final Orleans Masters 2022 Minggu malam (3/4/2022) di Palais des Sports, Orleans, Prancis, penampilannya bisa konsisten seperti saat di semifinal.

“Harapannya mau lebih baik lagi permainannya dan konsisten seperti ini. Semoga kita bisa kasih bukti kalau kita juga bisa bersaing,” papar Lisa.

Di partai final Orleans Masters malam ini, Rehan/Lisa akan menghadapi ganda campuran asal Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.

Baca Juga: Inilah Sejarah Helm KYT di MotoGP yang Membawa Aleix Espargaro Raih Pole Position di GP Argentina 2022

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X