Hasil All England 2022, Kalahkan Ganda Putra India, Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal

- Jumat, 18 Maret 2022 | 20:06 WIB
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke semifinal All England 2022 (Instagram @badminton.ina)
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke semifinal All England 2022 (Instagram @badminton.ina)


KLIKANGGARAN – Langkah pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terus melaju di All England 2022.

The Minios berhasil melangkah ke semifinal All England 2022 setelah pada perempat final mengalahkan tunggal putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Kevin/Marcus menyingkirkan ganda putra India itu dalam dua game langsung 24-22 dan 21-17 Jumat malam (WIB) 18 Maret 2022 di Utilita Arena Birmingham, Birmingham, England dalam waktu 47 menit.

Kemenangan Kevin/Marcus atas Rankireddy/Shetty menjadi skor pertemuan keduanya 11-0 untuk kemenangan Kevin/Marcus.

Baca Juga: Inilah Pengakuan Musisi Jazz Muhammad Fauzan saat Ditangkap Polisi, Singgung Kopi Ganja dan Resep Dokter

Jalannya Pertandingan.

Permaian Kevin/Marcus yang menjadi unggulan pertama di All England 2022 pada game pertama cukup membuat deg-degan penonton yang menyaksikan The Minion bertanding.

Setelah skor sama 2-2, Kevin/Marcus selalu tertinggal dalam perebutan angka. Bahkan ganda putra India tersebut berhasil meraih angka 11 lebih dulu di paruh game pertama.

Memasuki paruh kedua game pertama, Kevin/Marcus kemudian berhasil mendekatkan jarak perolehan angka hingga berhasil menyamakan keduduk 20-20 untuk dilakukan setting.

Baca Juga: Pakai Garam? Cuma Mitos! Inilah Cara yang Dilakukan ketika Bertemu Ular dan Tips Agar Ular Tidak Masuk Rumah

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi, BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X