• Kamis, 27 Januari 2022

Ayo Greysia/Apriyani, Revans Kalahkan Ganda Putri Jepang dan Maju ke Partai Final BWF World Tour Finals 2021.

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 08:32 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di semifinal akan menghadapi ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida. (Instagram @badminton.ina)
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di semifinal akan menghadapi ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – 4 pemain ganda putri terbaik dunia hari ini, Sabtu 4 Desember 2021 akan berlaga di semifinal BWF World Tour Finals 2021 untuk meraih tiket partai puncak atau final yang akan dilaksanakan Minggu 5 Desember 2021 Bali Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di semifinal akan menghadapi ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Sementara itu semifinalis lainnnya adalah pasangan ganda putri asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani stoeva yang akan bertemu ganda putri Korea Selatan Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Baca Juga: Eks Ketua DPC Partai Gerindra Blora Gugat Prabowo Rp 501 Miliar

Bagiamana peluang Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida dan maju ke partai final di turnamen berhadiah total Rp1,7 miliar itu?.
Peluang Greysia/Apriyani mengalahkan ganda kuat dari Jepang itu 50:50 jika melihat head to head atau rekor pertemuan keduanya selama ini.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021 itu sudah 3 kali menghadapi pasangan Matsuyama/Shida dengan kedudukan 2-1 untuk Greysia/Apriyani.

Kekalahan Greysia/Apriyani dari ganda putri Jepang itu terjadi di partai final Indonesia Open 2021 minggu lalu atau 28 November 2021 di Bali.

Baca Juga: Viral! Video Panglima TNI Memarahi Anak Buahnya yang Asyik Bermain HP ketika Virtual Meeting

Sedangkan kemenangan Greysia/Apriyani atas Matsuyama/Shida terjadi di Indonesia Masters 2020 dan New Zealand Open 2017.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X