• Selasa, 30 November 2021

Denmark Open 2021: Praven - Melati Gagal Maju ke Final, Indonesia Bisa Tanpa Gelar

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:59 WIB
Praven/Melati gagal maju ke Final Denmark Open 2021, setelah kalah di semi final dari ganda campuran Thailand (Instagram @badminton.ina)
Praven/Melati gagal maju ke Final Denmark Open 2021, setelah kalah di semi final dari ganda campuran Thailand (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Harapan Indonesia untuk meraih juara dalam Denmark Open 2021 semakin tipis, setelah pasangan ganda campuran Praven Jordan/ Melati Daeva Oktavianti kandas di semi final.

Praven/Jordan dikalahkan dalam tiga game oleh pasangan ganda Thailand Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai Sabtu 23 Oktober malam WIB di Stadion Odense V, Denmark.

“Lewat pertarungan rubber game, Jordan/Melati harus akui keunggulan pasangan Thailand di babak perempat final. Tetap semangat!,”tulis akun Instagram PBSI @badiminton.ina

Jalannya pertandingan dua pasangan yang sudah sering bertemu itu cukup ketat dan seimbang. Pada game pertama Praven/Melati mengalahkan pasangan Dechapol/Sapsiree dengan angka 21-16. Tetapi pada game kedua, giliran Praven/Melati yang kalah dengan angka 17-21.

Baca Juga: Vincent Verhaag Janji Kepada Jessica Iskandar dan Anaknya : Hanya Maut Yang Memisahkan Kita

Memasuk game tiga pertandingan berjalan seimbang, perebutan angka saling susul. Praven/Melati yang sempat tertinggal 18-20 sempat menyamakan kedudukan 20-20 sehingga dilakukan setting atau tambahan anggka. Tetapi sayang, dalam setting itu Praven/Melati gagal menambah angka sehingga kalah 20-22.

Kekalahan di semi final Denmark Open 2021 ini menjadikan ganda campuran Thailand itu unggul atas Praven/Melati. Dari sembilan pertemuan, termasuk pada semi final Denmark Open ini, Praven menang empat kali dan kalah lima kali.

Kekalahan Praven/Melati ini juga sekaligus para pemain pelatnas yang turun di Denmark Open 2021, tidak ada yang masuk final.

Baca Juga: Yuk ke Museum Sumpah Pemuda, Ketahui Dulu Sejarah dan Lokasinya!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X