• Sabtu, 4 Desember 2021

Erling Haaland Menuntut Gaji Besar £ 820.000 Per Minggu dalam Pembicaraan Transfer dengan Chelsea

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:16 WIB

KLIKANGGARAN-- Erling Haaland adalah salah satu talenta muda yang paling diincar di sepak bola, tetapi tuntutan gajinya yang selangit dilaporkan dianggap terlalu banyak, bahkan untuk seorang Roman Abramovich sekalipun ketika Chelsea mengincar langkah pemecahan rekor dengan membeli pemain tersebut.

 

Melansir RT.com, Haaland, 21, berada di posisi teratas dalam daftar belanja The Blues saat Sang Juara Eropa tersebut berusaha mengatasi masalah seretnya gol yang dibuat pemain mereka sementara capaian Jorginho pada musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak dengan hanya tujuh gol, itu pun dari titik penalti .

 

Tapi bintang muda Norwegia, yang ayahnya Alf-Inge Haaland bermain selama sepuluh tahun di sepak bola Inggris, tampaknya akan tinggal bersama klub Borussia Dortmund, Jerman setidaknya untuk satu musim lagi.

 

Haaland pasti akan memimpin perebutan transfer musim panas mendatang ketika klausul pelepasan dalam kontraknya berlaku yang akan menetapkan bayarannya sekitar £ 64 juta ($ 87,75 juta), tetapi Chelsea berusaha mencuri dari antrean klub sepak bola Eropa yang menjadi pesaing mereka dengan menyusun paket transfer dalam beberapa minggu terakhir.

 

Namun, menurut laporan di Bild, Chelsea dan kepala negosiator transfer mereka, Marina Granovskaia, dengan cepat menyadari bahwa kesepakatan tidak akan terjadi ketika mereka diberitahu bahwa Haaland dan agen Mino Raiola menuntut agar klub London tersebut merogoh lebih dalam lagi kocek mereka apabila ingin mengamankan layanan Haaland.

Halaman:

Editor: Nisa Muslimah

Terkini

X