Jadi Balon Capres 2024, Anies Sebut Semua Janji Tunai saat Jadi Gubernur: Tidak Perlu Jelekkan Capres Lain

- Kamis, 17 November 2022 | 12:20 WIB
Anies Baswedan (Instagram /@aniesbaswedan )
Anies Baswedan (Instagram /@aniesbaswedan )

KLIKANGGARAN -- Anies Baswedan, mantan gubernur DKI Jakarta, dalam deklarasi Calon Presiden 2024 yang digelar di Yogyakarta mengimbau kepada pendukungny untuk tidak menjelekkan capres lain.

Anies Baswedan menyampaikan hal itu saat ia menyebut nama Jokowi dan Megawati disambut dengan sorakan oleh para relawannya.

Anies Baswedan pun mengatakan bahwa, jika menjelekkan capres lain itu tandanya yang menjelekkan sedang jelek.

Baca Juga: Inilah Mahyar Tousi Dihujat Warganet karena Dianggap Mengghina Batik Trending di Twitter, Siapa Sebenarnya?

"Tidak perlu menjelekkan siapapun. Biasanya yang menjelekkan itu sedang jelek. Kalau yang sudah baik tidak perlu menjelekkan yang lain, tunjukkan kebaikannya," kata Anies usai dideklarasikan sebagai capres 2024 oleh Forum Ka'bah Membangun (FKM) di Grand Pacific, Sleman dikutip Klikanggaran.com dari CNN Indonesia pada Kamis, 17 November 2022.

"Kalau sudah baik buat apa menjelekkan, kita tinggal tunjukkan kebaikannya. Kenapa, kalau bicara positif ya memang insya Allah kita positif. Kalau yang bicara negatif ya nanti negatif," tegasnya.

"Janji sama saya semua relawan jangan terbawa ikut-ikutan, menjelekkan. Bila kita dijelekkan dijawab assalamualaikum. Dan sampaikan ke semua bahwa kita ingin bersatu, bekerja bersama, dan ini adalah ikhtiar untuk semua," tambahnya.

Baca Juga: Sengaja Posting Foto Bareng Denis Chariesta, Sunan Kalijaga Tak Khawatir tentang Gosip Pengacara Inisial S

Lebih lanjut Anies Baswedan berpesan kepada para relawan tak sekadar mempromosikan visi dan misi, melainkan turut memamerkan rekam jejak dirinya kala bekerja di kursi pemerintahan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X