Inilah Profil Bupati Cianjur Herman Suherman, Viral karena Tidak Benarkan Penonjolan Label Gereja di Cianjur

- Selasa, 29 November 2022 | 06:49 WIB
Gupati Cianjur, Herman Suherman (Dok. hermansuherman.com)
Gupati Cianjur, Herman Suherman (Dok. hermansuherman.com)

KLIKANGGARAN -- Nama Bupati Cianjur, Herman Suherman, tengah ramai diperbincangkan publik dan trending di media sosial.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, ramai disoroti usai berkomentar terkait pencopotan label gereja di tenda pengungsian di Cianjur.

Bupati Cianjur, Herman Suherman pun jadi sorotan karena menyebut, walaupun tindakan pencopota itu salah, tapi penonjolan label gereja tidak dibenarkannya.Baca Juga: Juara Umum ASEAN Paragames ke 11, Pemerintah Guyur Bonus Rp300 M, Berapa Besar Hadiah Periah Medali Emas?

"Pencopotan itu salah, tapi menonjolkan label juga tidak benar. Kita sama-sama saling mengerti, membantu secara tulus tanpa label di bantuannya. Saya harap ini tidak terulang, dan kita fokus pada penanganan kebencanaan hingga pemulihan nantinya," ungkap Bupati Cianjur, Herman Suherman dikutip Klikanggaran.com dari Detik pada Selasa, 29 November 2022.

Lantas siapa Bupati Cianjur, Herman Suherman tersebut? Simak profilnya berikut.

Dikutip dari website miliknya, hermansuherman.com, Herman Suherman lahir di Cianjur, tanggal 23 Oktober 1962, beragama Islam, bertempat tinggal di Jl Al-Muchtar No. 6 BLK Residence RT. 002 RW. 015, Desa Limbangan Sari, Kecamatan Cianjur, sampai saat ini dikarunia 2 orang anak dari istri bernama Hj. Anita Sinca Yani,

Herman Suherman terpilih menjadi wakil Bupati Cianjur periode 2016-2021 mendampingi Bupati DR. H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP.SH.M.SI.

Baca Juga: RESMI, Bintang Pop Dua Lipa Pindah Warga Negara dari Inggris ke Albania, Apa Alasannya?

Herman Suherman pada tanggal 14 Desember 2018 menjadi PLT Bupati Cianjur sampai dengan menghabiskan masa jabatanya tahun 2021.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: hermansuherman.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X