Inilah Alasan Ridwan Kamil Minta Pembangunan Masjid Agung di Margonda Depok di Pindahkan atau Dibatalkan!!

- Jumat, 18 November 2022 | 07:35 WIB
Ridwan Kamil (Klikanggaran/Dodi_Budiana)
Ridwan Kamil (Klikanggaran/Dodi_Budiana)

KLIKANGGARANGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk memindahkan lokasi pembangunan Masjid Agung dari jalan Margoda Depok ke lokasi lain.

Menurut Ridwan Kamil, pemindahan lokasi pembangunan Masjid Agung itu harus dilakukan jika alih fungsi lahan lahan SD Pondok Cina 1, tempat yang semula akan dijadikan lokasi pembangunan masjid belum clean and clear.

Ridwan Kamil menegaskan, jika relokasi SD Pondok Cina 1 belum dilakukan dengan baik sehingga semua pihak menerima, maka selain memindahkan lokasi pembangunan, bisa juga pembangunan masjid agung dibatalkan.

Baca Juga: Inilah Strategi Gregoria Mariska Tunjung Lawan Tunggal Putri Jepang di Perempat Final Australian Open 2022 !

“Jadi jika lahan memang belum clean anda clear untuk alih fungsi sebaiknya dimusyawarahkan terlebih dahulu. Sampai semua pihak menerima. Jika tidak, maka niat membangun masjid bisa pindah lokasi atau bisa juga tidak jadi dibangun atau dibatalkan,” tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagram @ridwankamil.

Luruskan Pernyataan Walikota Depok

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Kamis (17/11/2022) mengunggah pernyataannya di akun Instagram @ridwankamil.

Unggahan tersebut untuk mengklarifikasi atau meluruskan berita di sebuah portal berita yang berjudul “Wali Kota Depok Sebut Rencana Pembangunan Masjid Agung di Margonda Perintah Ridwan Kamil.”

Baca Juga: Bocorkan Obrolan Ke Media, Trudeau, Perdana Menteri Kanada di KTT G20 Disemprot Xi Jinping , Presiden China

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X