• Jumat, 30 September 2022

Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022, Begini Sikap The Academy

- Rabu, 30 Maret 2022 | 21:56 WIB
Will Smith Tampar Chris Rock (Tangkap Layar YouTube ENews)
Will Smith Tampar Chris Rock (Tangkap Layar YouTube ENews)

 

KLIKANGGARAN -- Selasa,29 Maret 2022, David Rubin, selaku Presiden The Academy Awards mengirim surat kepada para anggota lainnya.

David Rubin mengaku marah karena insiden Will Smith menampar Chris Rosck di Panggung acara Oscar itu telah mengganggu acara Oscar 2022.

David Rubin juga mengungkapkan dalam suratnya bahwa panggung penganugerahan telah tenggelam oleh perilaku yang tidak dapat diterima dan berbahaya di atas panggung oleh seorang nominasi.

David Rubin selaku Presiden The Academy, juga CEO Dwan Hudson juga mengatakan para dewan akan membuat keputusan meski penyelidikan butuh waktu beberapa minggu.

Baca Juga: 'WIll Smith Tampar Chris Rock, Begini Tanggapan Lesti Kejora', Padahal Tidak Ada!

Selanjutnya David Rubin mengungkapkan bahwa sikap The Academy akan menetapkan kasus ini sesuai dengan standar perilaku yang ada dalam organisasi.

“Percayalah bahwa para dewan akan melakukan proses penyelidikan dengan cara bijaksana sembari menghormati semua yang terlibat dengan tetap mempertahankan standar dari The Academy,” tulisnya dalam isi surat yang dikutip Klikanggaran dari The Hollywood Reporter pada Rabu, 30 Maret 2022.

Diketahui sebelumnya melalui akun Twitter @TheAcademy, pihaknya mengatakan tidak menoleransi kekerasan dalam bentuk apapun.

Baca Juga: Siapakah Chris Rock yang Ditampar Will Smith karena Membuat Lelucon GI Jane kepada Jada Pinkett?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Iran: Tak Ada Perbedaan era Trump dan Biden

Minggu, 18 September 2022 | 10:36 WIB
X