• Jumat, 12 Agustus 2022

Dukung Percepatan Program Vaksinasi, Polsek Ciputat Timur Gelar Vaksinasi Presisi Untuk Warga Sekitar

- Minggu, 27 Maret 2022 | 22:01 WIB
Warga Ciputat Timur dan sekitarnya Menghadiri Presisi Vaksinasi (booster)  (Instagram @infociputatcom)
Warga Ciputat Timur dan sekitarnya Menghadiri Presisi Vaksinasi (booster) (Instagram @infociputatcom)


KLIKANGGARAN - Dalam rangka memperkuat akselerasi vaksinasi nasional, Polsek Ciputat Timur, Polres Tangsel, menggelar vaksinasi presisi 1, 2 dan 3 (booster) untuk warga masyarakat wilayah hukum Polsek Ciputat Timur.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @infociputatcom, kegiatan vaksinasi presisi booster berlangsung di lapangan bawah Fly Over Ciputat, Tangsel, pada hari minggu pukul 08.00 WIB s/d selesai. (27-03-22)

Kegiatan vaksinasi booster ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciputat Timur, Kompol A. Yulianto, dan dibantu oleh tenaga kesehatan, relawan dan juga jajaran personil Polsek Ciputat Timur.

Kompol A. Yulianto menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan yang telah dilakukan adalah vaksinasi 1, 2, dan 3 (booster) untuk masyarakat dengan target sebanyak 150 orang dan sudah terlaksana sebanyak 150 orang.

Baca Juga: Fajar/Rian Juara Swiss Open 2022, Sukses Mengulang Prestasi pada Swiss Open 2019

Baca Juga: Selamat !! Pecah Telur, Jonatan Christie Juara Tunggal Putra Swiss Open 2022 !!

"Giat vaksinasi dosis 3 (booster) untuk warga diselenggarakan oleh Polsek Ciputat Timur bekerjasama dengan PKM dengan menggunakan vaksin Astrazaneca, Prizer, dan Sinovac. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk pencapaian percepatan vaksinasi,"ujar Kompol A.Yulianto.

Baca Juga: Dituduh Jadi Afiliator Investasi Bodong, Indra Bekti Angkat Bicara!

Kompol A.Yulianto menambahkan, selama kegiatan vaksinasi berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. Kegiatan vaksinasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar.**(Naufal Ihyauddin)

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @infociputatcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X