• Jumat, 12 Agustus 2022

Desy Ratnasari Desak Aparat Tangkap Pendeta Saifudin Ibrahim, Apa Katanya?

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:16 WIB
Desy Ratnasari (Instagram @desyratnasariterdepan)
Desy Ratnasari (Instagram @desyratnasariterdepan)

KLIKANGGARAN -- Desy Ratnasari, Aktris sekaligus Ketua PAN Jawa Barat, meminta polisi menangkap pendeta Saifuddin Ibrahim yang belakangan viral karena minta Menag hapus 300 ayat Al-qur'an.

Desy Ratnasari rupanya ikut geram dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Pendeta Saifudin Ibrahim yang bahkan pernah meminta Pemrintah untuk melarang naik haji.

"Saya mengecam Pendeta Saifuddin Ibrahim mengatakan bahwa Pesantren sebagai sumber teroris.
Saya meminta aparat penegak hukum harus segera menindak tegas terkait pernyataannya bahwa 300 ayat suci Al- Quran harus dihapus.
Tidak pada tempatnya tokoh Agama mengeluarkan statement terkait kitab suci umat lain
#DesyRatnasariterdePAN
#JabarterdePAN," tulis Desy Ratnasari dikutip Klikanggaran.com dari akun Instagramnya @desyratnasariterdepan pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Diketahui Pendeta Saifuddin Ibrahim alias Abraham Ben Moses adalah mantan ustaz di Pesantren Darul Arqom, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Kapan Saifudin Ibrahim Murtad lalu Jadi Pendeta? Berikut Uraiannya

Pendeta Saifudin Ibrahim juga sebelum murtad pernah mengajar di Pesantren Al-Zaytun, Indramayu, milik Syekh AS Panji Gumilang.

Saifuddin pernah ditangkap polisi pada 5 Desember 2017 karena penistaan agama. Ia dianggap menghina Nabi Muhammad SAW melalui unggahan di akun Facebook miliknya. Pengadilan Negeri Tangerang memvonis Saifuddin 4 tahun penjara pada 2018.

Sebagai informasi, selain menjadi ketua PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari juga merupakan anggota DPR RI selama dua periode sejak 1 Oktober 2014.

Baca Juga: Inilah Sara Ayu Ibrahim, Istri Pendeta Saifudin Ibrahim yang Viral Karena Minta Menag Hapus 300 Ayat Al-Qur'an

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X