• Sabtu, 2 Juli 2022

Nitizen Patah Hati karena Bintang Emon. Ada Apa?

- Jumat, 4 Februari 2022 | 13:27 WIB
Komika Bintang Emon dan pujaan hatinya (Instagram @bintangemon)
Komika Bintang Emon dan pujaan hatinya (Instagram @bintangemon)

KLIKANGGARAN - Komika Bintang Emon penah menjadi viral dikarenakan video pendeknya yang diunggah di instagramnya.

Video tersebut dianggap mengkritik kasus Novel Baswedan hingga Bintang Emon mendapatkan kecaman dan ancaman dari berbagai pihak.

DPO Bintang Emon menyebut video tersebut dengan konten DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel). Video yang dibuat Bintang Emon berdurasi hanya 1-3 menit itu berisi tentang isu-isu yang sedang ramai dibicarakan dan isu-isu di sekitarnya tapi dibalut dengan gaya komedianya.

Sebelumnya Bintang Emon dikenal publik karena berhasil memenangkan acara Stand Up Comedy Academy 3 pada tahun 2017. Bukan hanya itu, Bintang Emon pun ikutan terkenal karena serial web Cek Toko Sebelah: The Series Season 2 (2019) yang sukses.

Baca Juga: Doddy Sudrajat akan Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Kembali Angkat Bicara,Minta Maaf Kepada Vanessa

Pada hari Kamis malam, 3 Januari 2022, Bintang Emon mengunggah foto bersama seorang perempuan di akun isntagramnya @bintangemon . Kebahagiaan terpancar dari foto tersebut.

Caption yang Bintang Emon tulis pun sangat romantis.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya. Bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” tulis Bintang.

Baca Juga: Pelecehan Seksual oleh Pelatih Futsal di Bogor, Ini Tanggapan dari Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @bintangemon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X