• Selasa, 27 September 2022

43 Tahun Mengabdi sebagai Bidan, Marhaeni Terima Penghargaan dari IBI Luwu Utara

- Minggu, 9 Januari 2022 | 07:03 WIB
43 Tahun Mengabdi sebagai Bidan, Marhaeni Terima Penghargaan dari IBI Luwu Utara (Lukman_H)
43 Tahun Mengabdi sebagai Bidan, Marhaeni Terima Penghargaan dari IBI Luwu Utara (Lukman_H)



KLIKANGGARAN --- Hj. Marhaeni, S.ST., adalah salah satu bidan senior di Kabupaten Luwu Utara. Namanya sangat familiar di semua kalangan. Tak heran, kiprahnya sebagai bidan sering mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

Terbaru, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Luwu Utara memberi apresiasi berupa Piagam Penghargaan kepada bidan yang akrab disapa Mace oleh rekan-rekan sejawatnya.

Ketua IBI Luwu Utara, melalui Humasnya, Misbah Nur, menyebutkan, penghargaan diberikan atas pengabdiannya selama 43 tahun sebagai bidan di Luwu Utara.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 8 Januari 2022: Andi Gagal Mengambil Foto Jessica, Malah Jadi Haru Biru oleh Irvan

“Ketua IBI kami, ibu Nurul selalu mengapresiasi rekan-rekan bidan yang bertugas di Luwu Utara, salah satunya ibu bidan Marhaeni,” sebut Misbah, Jumat (7/1/2022), di Masamba.

Kata dia, bidan Marhaeni sudah mengabdikan diri sebagai bidan yang bertugas di Luwu Utara selama 43 tahun, sehingga apresiasi kepadanya sangat pantas diberikan.

Apalagi, lanjut dia, bidan Marhaeni terbukti mampu bekerja melayani masyarakat secara profesional dan berkualitas. “Sehat selalu untuk semua bidan senior, khususnya Bidan Hj. Marhaeni, S.ST,” ucap dia, mendoakan.

Baca Juga: OSIS SMAN 1 Cikarang Utara Menggelar Diklat untuk Regenerasi

Untuk diketahui, bidan Marhaeni adalah salah satu yang pertama melakukan vaksinasi COVID-19 untuk kelompok sasaran lansia.

Padahal saat melakukan vaksinasi, rekomendasi untuk kalangan lansia belum keluar. Sebuah bukti bahwa dia sangat mendukung program vaksinasi untuk mempercepat terbentuknya herd immunity di Luwu Utara. (LH)***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X