• Jumat, 12 Agustus 2022

Medina Zein Jadi Tersangka, Marissya Icha Dilaporkan Balik

- Kamis, 6 Januari 2022 | 11:57 WIB
Medina Zein (IG/@medinazein)
Medina Zein (IG/@medinazein)


KLIKANGGARAN -- Walaupun sampai saat ini Marisya Icha masih berada di Bali dalam rangka liburannya dengan keluarga tercinta, Marissya Icha tetap memantau perkembangan kasus Medina Zein.
Kabar ditetapkannya Medina Zein sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik, membuat Marissya Icha terlihat menyindir rivalnya itu di Instasory-nya.

"Ekspresi kamu ketika dengar ada yang dapat panggilan TERSANGKA tapi ngakunya sakit, kemarin kayaknya sok jagoan," tulis Marissya Icha yang diduga warganet sebagai sindiran untuk Medina Zein.

Untuk diketahui, Medina Zein ditetapkan menjadi tersangka dalam laporan pencemaran nama baik yang dilakukan Marissya Icha.

Baca Juga: Habib Kribo Trending Lagi di Twitter, Sikap Kerasnya Terhadap Habib Bahar Menjadi Sorotan

Dan di lain pihak, usai ditetapkan menjadi tersangka, Medina Zein justru melaporkan balik Marissya Icha.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Medina Zein, Djamaluddin Koedoeboen dalam keterangannya di Polda Metro Jaya.

"Saya lawyer dan Medina membuat laporan spkt di Polda Metro Jaya, alhamdulilah sudah ada tanda laporan polisinya. Kedatangan kami di Polda Metro Jaya dalam rangka melaporkan saudara MI yang diduga melakukan tindak pidana melanggar UU ITE," kata Damaluddin.

Baca Juga: Publik Penasaran Ending Pernikahan Mommy ASF dengan Ricky Zainal yang Dikaitkan Layangan Putus Gimana Sih?

Medina Zein merasa tak terima usai disebut nyogok oleh Marissya Icha ketika dirinya masuk dalam sebuah penghargaan mengenai 50 perempuan terbaik versi Warta Ekonomi, termasuk Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X