• Senin, 15 Agustus 2022

Sudah Resmi, Ipda OS Penembak di Exit Tol Bintaro Jadi Tersangka, Terungkap Alasan Penembakan oleh Ipda OS

- Selasa, 7 Desember 2021 | 20:26 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (metro.polri.go.id)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (metro.polri.go.id)

KLIKANGGARAN – Anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Ipda OS resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan terhadap dua orang di Exit Tol Bintaro Jakarta Selatan.

Penyidik Ditreskrimum ditPolda Metro Jaya menjerat dua pasal yakni Pasal 351 dan Pasal 359 KUHP. Dengan pengenaan dua pasal tersebut Ipda OS terancam hukuman tujuh tahun penjara.

Penjelasan status tersangka kepada Ipda OS dalam kasus penembakan di Exit Tol Bintaro itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers, Selasa 7 Desember 2021.

Seperti diberitakan sebelumnya, penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat 26 November 2021 malam. Dua orang menjadi korban insiden penembakan tersebut.

Baca Juga: Kejagung Didesak Periksa Kadis Perkim Batang Hari Terkait Dugaan Korupsi Bedah Rumah

Awalnya korban sempat dilarikan ke RS Pelni, Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan, lalu dipindahkan ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Satu dari dua korban tersebut kemudian meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan.

Keterangan dari polisi, penembakan bermula dari adanya laporan dari rekan Ipda OS berinisial O yang merasa terancam karena mobil yang dikemudikan dibuntuti oleh orang lain dari daerah Sentul.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan terdapat satu mobil Daihatsu Ayla yang membuntuti rekan Ipda OS berinisial O. Mobil tersebut ditumpangi empat orang yakni PP, IM, MA dan PCM.

Baca Juga: Tim Penyidik KPK Jadwalkan Pemeriksaan Istri Alex Noerdin, Eliza Alex Noerdin, di Gedung Merah Putih Hari Ini

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X