• Minggu, 14 Agustus 2022

Puan Maharani Disindir Susi Pudjiastuti yang Diamini Fadli Zon, Lantas Netizen Menikmatinya

- Jumat, 12 November 2021 | 12:53 WIB
Puan Maharani ikut menanam padi sekalipun hujan deras (dok. mediaindonesia.com)
Puan Maharani ikut menanam padi sekalipun hujan deras (dok. mediaindonesia.com)

KLIKANGGARAN--Lagi-lagi sosok Puan Maharani ramai diperbincangkan di Twitter setelah akun Twitter @mediaindonsia membagikan beritanya dari Media Indonesia yang berjudul ‘Di Tengah Hujan, Puan Tanam Padi dan Semangati Petani Milenial’ yang kemudian dianggap warganet sebagai pencitraan.

Hashtag ‘Pencitraan’ kini jadi trending topik di Twitter setelah Susi Pudjiastuti ikut berkomentar mengenai Puan Maharani yang sedang menanam padi ketika hujan tersebut.

“Biasanya petani menanam padi tidak hujan-hujanan,” cuit @susipudjiastuti, seperti menyindir Puan Maharani.

Baca Juga: Hari Ayah dan Kado Cerpen Sang Ratu

Cuitan mantan menteri KKP Susi Pudjiastuti itu tidak luput dari komentar Fadli Zon. "Belum belajar Pencitraan 4.0?," kata Fadli Zon melalui akun Twitternya @fadlizon, seperti menyindir Puan Maharani.

Sebelumnya, Ketua DPR RI Puan Maharani diberitakan ikut menanam tanaman padi saat kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Puan mendatangi area Persawahan Sendangmulyo, Sleman, DIY, Kamis (11/10/2021).

Puan ikut turun ke sawah untuk menanam padi bersama sejumlah petani perempuan di tengah lahan pertanian seluas 6 hektare sekalipun sedang hujan deras.

Baca Juga: Sekilas tentang Waskita Karya, Kondisi Keuangan Perusahaan

Puan Mengenakan caping dan sepatu khas petani. Ketika berdialog dengan petani, Puan terkadang berbicara menggunakan bahasa jawa.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Media Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X