• Senin, 15 Agustus 2022

Piala AFF U-16, Timnas U-16 Targetkan Kemenangan Lawan Vietnam, Inilah Strategi yang Akan Diterapkan Pelatih!!

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 05:05 WIB
Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti memberikan pengarahan kepada anak asuhnya jelang Timna U-16 menghadapi Vietanam dalam pemyisihan grup A, Sabtu malam (6/8/2022) di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. (pssi.id)
Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti memberikan pengarahan kepada anak asuhnya jelang Timna U-16 menghadapi Vietanam dalam pemyisihan grup A, Sabtu malam (6/8/2022) di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. (pssi.id)

KLIKANGGARAN – Timnas U-16 Sabtu malam (6/8/2022) akan menghadapi Vietnam di standion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dalam laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF-U 16 tahun 2022.

Pelatih kepala Timna U-16, Bima Sakti membidik target kemenangan dalam laga melawan Vietnam, Sabtu malam nanti.

Laga Timnas U-16 melawan Vietnam menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi kedua kesebelasan untuk menentukan juara grup yang otomatis akan lolos ke semifinal Piala AFF U-16.

Baca Juga: Manajer BCL NarkobaDitangkap karena Narkoba, Apakah Bunga Citra Lestari (BCL) juga akan Diperiksa Polisi?

Hanya juara grup yang otomatis lolos ke semifinal Piala AFF-U16 2022. Satu kesebelasan lain diambil dari runner up terbaik. Ada tiga grup dalam Piala AFF U-16 2022, dan Indonesia berada di grup A.

“Tentu kami ingin menang. Kami tak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain. Saya yakin, tim lain juga mengincar kemenangan. Maka dari itu, saya katakan kepada para pemain, kita harus tetap terus berjuang keras. Raih kemenangan. Sehingga posisi kita benar-benar aman sebagai pemuncak klasemen Grup A,” tegas Bima Sakti.

Bima Sakti mengungkapkan, anak asuhnya sudah melakukan latihan untuk menghadapi pertandingan melawan Vietnam.

Baca Juga: Kronologi Seorang Siswi SMP Lapor Polisi Didampingi Suami Setelah Diperkosa 10 Kali, Bagaimana Ceritanya?

Dalam latihan terakhir yang digelar Jumat pagi (5/8/2022), Timnas U-16 berlatih taktik dan simulasi membongkar pertahanan dan atisipasi serangan Vietnam.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X