• Selasa, 16 Agustus 2022

Indonesia Pastikan Satu Tiket di Partai Final Hylo Badminton Open 2021 atau Jerman Open 2021

- Jumat, 5 November 2021 | 06:12 WIB
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan maju ke perempat final Hylo Badminton Open 2021 dan aakn berhadapan dengan  yuniornya di pelatna  Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Jumat 5 November 2021 sore WIB (Instagram @badminton.ina/Badminton photo)
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan maju ke perempat final Hylo Badminton Open 2021 dan aakn berhadapan dengan yuniornya di pelatna Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Jumat 5 November 2021 sore WIB (Instagram @badminton.ina/Badminton photo)

KLIKANGGARAN – Indonesia memastikan satu tiket final di nomor ganda putra dalam Hylo Badminton Open 2021 atau Jerman Open 2021. Tiket final ganda putra itu terjadi setelah terjadi all Indonesia perempat final dan berlanjut di all Indonesia semi final.

Di babak perempat final yang akan dipertandingkan hari ini, Jumat 5 November sora (WIB) empat pasangan ganda putra Indonesia akan saling berhadapan untuk maju ke semi final.

All Indonesia perempat final pertama terjadi antara Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kedua pemain pelatnas PBSI tersebut akan memperebutkan satu tiket semi final.

Baca Juga: Sopir Pajero yang Membawa Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

Duel sesama pemain Indonesia di perempat final ganda putra juga terjadi antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan ganda senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pemenang dalam duel antara yunior dan senior itu akan maju ke semi final berhadapan dengan pemenang antara Erich Yoche Yacob Rambitan berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dengan demikian satu tiket final di nomor ganda putra sudah pasti di tangan Indonesia karena terjadi all Indonesia semi final.

Indonesia berpeluang menambah wakilnya di semi final Hylo Open 2021 jika pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di perempat final hari ini bisa mengalahkan ganda putra wakil Denmark yaitu Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.

Baca Juga: Mengenal Logo Hari Pahlawan 2021, Ada Buku di Logo, Apa Makna Filosofisnya?

Indonesia mendominasi babak perempat final atau delapan besar Hylo Badminton Open 2021 untuk nomor ganda putra dengan menampatkan lima wakilnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X