• Senin, 15 Agustus 2022

Mengenai Beredarnya Data Penempatan Guru Lulus PG PPPK (P3K) UntukTahap Ketiga, Kemendikbudristek Angkat Suara

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:27 WIB
Mengenai Beredarnya Data Penempatan Guru Lulus PG PPPK (P3K) UntukTahap Ketiga, Kemendikbudristek Angkat Suara (Dirjen Guru dan Tenaga Pendidikan)
Mengenai Beredarnya Data Penempatan Guru Lulus PG PPPK (P3K) UntukTahap Ketiga, Kemendikbudristek Angkat Suara (Dirjen Guru dan Tenaga Pendidikan)

KLIKANGGARAN -- Data penempatan guru PPPK atau P3K beredar luas di media sosial.

Pada data kelulusan PPPK atau P3K tahap ke-3 yang beredar itu selain ada nama, NIK, sekolah yang sebelumnya mereka tuju, juga tertera juga penempatan sekolah.

Beredarnya data ini membuat kehebohan di antara peserta guru PPPK ata P3K yang dinyatakan lulus PG pada tahap ke-2 namun tidak mendapatkan penempatan.

Baca Juga: Sandiaga: Pariwisata Ekonomi Kreatif Akan Ciptakan 4,4 Juta Lapangan Kerja pada 2024

Ada yang mengaku bahagia karena akhirnya mereka dinyatakan lulus untuk tahap ke-3, namun banyak juga yang bingung dan panik karena mereka ditempatkan pada wilayah yang keluar dari tujuan sekolah mereka di tahap ke 2.

Keshahihan data penempatan kelulusan PG yang beredar, pejabat Kemendikbudristek angkat suara.

Di akun instagram pribadinya @nunuksuryani, Nunuk Suryani .mewakili Kemendikbudristek. Postingan ini di keluarkan hari Jumat 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Piala AFF U-16, Timnas U-16 Targetkan Kemenangan Lawan Vietnam, Inilah Strategi yang Akan Diterapkan Pelatih!!

Nunuk Suryani menyebutkan fakta-fakta sebenarnya mengenai penempatan guru yang lulus pg pada tes P3K tahap 2 tersebut.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X