• Selasa, 24 Mei 2022

Nessie Judge, YouTuber dengan 8,67 Juta Subscriber, Diselingkuhi Kekasihnya, Kebayang Kan Reaksi Netizen??

- Senin, 22 November 2021 | 20:50 WIB
Nessie Judge (Twitter @nessiejudge)
Nessie Judge (Twitter @nessiejudge)

Baca Juga: Kadis PdK Kabupaten Batang Hari Akan Proses Dugaan Pelanggaran Disiplin Guru SD Batang Hari

“Atau lupa baru beberapa bulan lalu bilang, “aku ga mungkin bisa disini tanpa kamu.” yang dalam hitungan hari berubah jadi bentakan, “gue tau lo kasih gue banyak biar semuanya balik kan ke lo?!” You knew I was sick, you knew I was weak, and you still tried your best to hurt me,” lanjutnya.

“I prayed & deleted most of it, bc I just had to let it out while most are asleep. Didn’t mean to make you sad too. Itu baru setitik from the whole thing. but segelintir yg baca, i trust you, & thank you,” tambahnya.

Dan cuitan terakhirnya di Twitternya adalah:

“Disconnect your bank from my email,” tulisnya.

Baca Juga: Terduga Teroris ditangkap di rumah, bukan di Kantor MUI, Tidak ada hubungan MUI dengan Terduga Teroris

Di antara komentar warganet, banyak sekali yang mengomentari bahwa ternyata menjadi cantik dan pinter itu tidak menjadi jaminan untuk pasangannya setia dan tidak berpindah ke lain hati.

“cewe sepinter Nessie diselingkuhin? itulah bukti nyata bahwa banyak banget laki diluar sana yang ga bersyukur, maunya lebih terus maunya cari yang sempurna terus padahal dirinya aja juga jauh dari kata sempurna,” tulis akun @sayangketoprak.

“Ternyata katanya tuh Nessie diselingkuhin sama pacarnya kemarin.. pacarnya dulu tuh pernah jemput selingkuhannya pake mobilnya Nessie. Wah anjir. Mana udah langsung mo nikah gitu keknya sm slingkuhannya, pdhl pacaran sm Nessie udh lama bgt kan,” tulis akun @yeoreumaaaa.

Bahkan ada warganet yang menyebutkan dengan mengunggah foto dari tangkap layar yang diduga selingkuhan dari Bram.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: twitter @nessiejudge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kafarat Jima' di Siang Hari pada Bulan Ramadhan

Jumat, 29 April 2022 | 08:42 WIB

Ramadan dan Penguatan Kohesi Sosial

Jumat, 8 April 2022 | 13:27 WIB
X