• Jumat, 7 Oktober 2022

Cerita Mistis dan Teror Rumah Angker di Lereng Lawu Bagian Tiga

- Senin, 25 Oktober 2021 | 17:40 WIB
Cerita Mistis dan Teror Rumah Angker di Lereng Lawu (Dok.klikanggaran.com/NS)
Cerita Mistis dan Teror Rumah Angker di Lereng Lawu (Dok.klikanggaran.com/NS)

Klikanggaran.com – Sebelum membaca cerita mistis dan teror rumah angker bagian tiga ini, ada baiknya pembaca membuka dan membaca dulu bagian satu dan dua.

Pada cerita mistis dan teror di rumah angker bagian dua sudah saya ceritakan penuturan Pak Larwo. Pembaca tentu dapat membayangkan, betapa saya memerlukan waktu beberapa saat untuk diam, setelah mendengar cerita Pak Larwo.

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, cerita mistis dan teror rumah angker di lereng Lawu ini berawal ketika saya dan suami tinggal di rumah tua yang kami sewa di sekitar Tawangmangu dan cemoro kandang. Rumah ini terletak di kaki Gunung Lawu.

Baca Juga: Selain Vonis Bebas Pemerkosa Anak Kandung, KSP Mendengar Bahas Akselerasi Pembangunan di Provinsi Aceh

Saat itu saya bahagia sekali. Setelah melewati hari-hari mencekam seorang diri, akhirnya suami saya pulang ke rumah yang kami sewa bersama itu. Tentu saja saya berharap tak akan ada lagi cerita mistis dan teror rumah angker.

Banyak yang saya ceritakan saat itu pada suami. Khususnya bagaimana saya harus ketakutan sendiri dengan semua teror arwah di rumah itu.

Tanggapan suami saya seperti biasanya, dia hanya tersenyum. Tentu saja dia paham sekali kalau saya mempunyai kemampuan melihat hal-hal mistis.

Baca Juga: MS Aceh Vonis Bebas Pemerkosa Anak Kandung, KSP Dukung Perlindungan Anak di Aceh

“Sudah hampir delapan tahun mata batinmu terbuka, mengapa masih saja takut?” tanya suami saya. “Harusnya kamu sudah terbiasa dengan semua itu. Enjoy saja, Sayang,” hiburnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Suami Patuh, Ada Sesajen di Sudut Kamar!

Kamis, 29 September 2022 | 22:39 WIB

9 Tips Ampuh Gencet Pengeluaran di Tanggal Bokek

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:25 WIB
X