Irma : Saya Sudah Intruksikan Kader Nasdem Sidak RSUD Muara Enim

Muara Enim, Klikanggaran.com (18/11/2017) - Anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi partai Nasdem, Irma Suryani, mengaku sudah menginstruksikan kader Nasdem yang kini duduk di DPRD Muara Enim untuk melakukan sidak langsung ke RSUD Dr. HM Rabba'in Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan terkait kasus dugaan penelantaran pasien bernama Deky (39), warga Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, di IGD RSUD beberapa waktu yang lalu.

Diduga, ada oknum dokter yang meminta pembayaran pengobatan terlebih dahulu sebelum dilakukan penanganan kepada pasien. Padahal kala itu Deky sedang mengalami luka yang cukup parah.

"Saya sudah intruksikan kader Nasdem untuk sidak ke RSUD tersebut. Insya Allah pada reses yang akan datang saya juga akan melakukan sidak ke sana,” ujar Irma pada klikanggaran.com, Jumat (17/11/2017).

Politisi perempuan asal Sumatera Selatan itu juga memberikan atensi yang cukup tinggi perihal permasalahan tersebut. Menurutnya, jika benar dugaan tersebut, artinya ada oknum dokter RSUD dimaksud yang telah melanggar UU Kesehatan dan Sumpah Kedokteran.

"Direktur Rumah Sakit dan IDI setempat wajib memberikan punishment kepada yang bersangkutan,” tegas wakil rakyat yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan tersebut.

(Baca juga: Kronologi Meninggalnya Pemain PTBA Usai Pertandingan Sepak Bola)

Ingin berlangganan berita klikanggaran ?

Peristiwa

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara