Apa Ya Kata Neziten, Andai Tubuh Seksi Syahrini Berfoto Selfie di Furniture Mantan Wapres Seharga Rp 1,6 M?

Jakarta, Klikanggaran.com (24/9/2017) – Diketahui, pada tahun 2017 Sekretariat Negara sedang melakukan lelang "pengadaan furniture dan kelengkapan lainnya untuk keperluan rumah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla" dengan harga sebesar Rp1.687.788.000. Tentu saja, harga furniture ini jangan dianggap mahal, karena ini untuk "balas jasa" negara kepada seorang mantan Wakil Presiden.

Berdasarkan laporan yang diterima Klikanggaran.com, yang dimaksud dengan mantan Wakil Presiden yang akan mendapat furniture seharga Rp 1,6 miliar ini adalah Bapak Jusuf Kalla. Memang, saat ini Jusuf Kalla tidaklah pantas jika disebut sebagai mantan Wakil Presiden, karena masih mendampingi Presiden Jokowi sebagai Wakil Presiden beliau.

Tetapi yang jelas, nomenklatur mantan Wakil Presiden berasal dari Sekretariat Negara, dan ditujukan memang untuk Jusuf Kalla, ketika dulu menjabat sebagai Wakil Presiden untuk mendampingi Presiden SBY.

Kembali pada furniture seharga Rp 1,6 miliar. Terselip satu pesan, katakanlah sebuah ilustrasi berikut beberapa pertanyaan dari seseorang yang tak ingin disebutkan namanya. Bila furniture mewah ini sudah diserahterimakan dari Sekretariat Negara kepada Jusuf Kalla, boleh tidak ya, jika untuk sementara dipinjam oleh bintang cantik sekelas Syahrini? Sekedar untuk berfoto-foto selfie, agar bisa menebar sensasi melalui media sosial Instagram.

Coba bayangkan, ketika Syahrini berdiri di tengah-tengah furniture seharga Rp 1,6 miliar, dia pasti tambah cantik dengan rambut dikuncir dalam balutan busana kebaya ketat warna putih. Saking ketatnya, area sensitif seperti dada dan bokong terlihat begitu menonjol.

Hasil foto Syahrini ini tentu akan sama persis seperti foto yang pernah diunggah oleh Syahrini sendiri baru-baru ini. Dimana dalam keterangan foto Syahrini ditulis, "I just want to thank you for being my Reason to look forward to the next day!".

Tapi, persoalannya adalah, apakah Syahrini mau berfoto selfie di tengah-tengah furniture seharga Rp 1,6 miliar tersebut? Dan, apakah pihak Sekretariat Negara, atau Bapak Jusuf Kalla, mengizinkan furniture nan mewah dan mahal itu dipakai oleh bintang sekelas Syahrini? Tentu, keduanya pasti menolak, mungkin dianggap tidak etis kali, ya.

Peristiwa

More Articles
Burn Hoax adalah cara kami memerangi hoax-hoax yang tersebar dan berserakan di mana-mana, yang telah mengancam sendi-sendi berbangsa dan bernegara